Pi Kang Suang obat Panu Kadas Kurap

 

Panu, Kadas, Kurap adalah penyakit kulit yang terjadi karena infeksi oleh si kuman atau sijamur nakal.Biasanya menular ke bagian kulit yang lain. Kemaren kebanyakan maenan aer jadinya tumbuh deh si Kurap di Telapak Kaki. waduh.. bener2 deh menggangu aktifitas, kalo di garuk tambah gatal dan menyebabkan radang pada kulit.
langsung deh saya ambil Pi Kang Suang saya di lemari obat, untung tersedia selalu di lemari obat. Oh ya.. saya merekomendasikan Pi Kang Suang ini sama yang lagi kena Panu, Kadas, dan Kurap. Bener deh Ampuh banget, gatel gatel di kaki saya cepet sembuh kalo di pakai secara teratur, kalo pake produk lain suka nggak ilang bintik bintik gatalnya, kering tumbuh lagi, kering tumbuh lagi, kalo pake pi kang suang langsung kering, pake terus sampe benar-benar hilang bintik gatal yang menggangu itu yah.

Harga Pi kang Suang : Rp.15.000/pcs

Posted on August 2, 2011, in Artikel Kesehatan, Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: